selamat datang

assalamu'alaikum selamat datang di blog saya.

Jumat, 07 Oktober 2011

Sekilas Situs

Situs ini berisi informasi mengenai pemrograman Visual Basic (VB) berbahasa Indonesia sekaligus sebagai media komunitas para pengguna Visual Basic berbahasa Indonesia. Cocok untuk Anda yang sedang belajar pemrograman VB, baik mulai dari tingkat dasar, menengah, sampai mahir sekalipun. Cocok juga bagi Anda yang sedang mencari referensi berbahasa Indonesia yang membahas VB secara lebih detail dan teknis disertai dengan contoh-contoh source code.

Informasi di situs ini setiap hari akan selalu kami perbaharui dengan informasi-informasi yang belum terungkap mengenai VB. Kami akan mengupas tuntas lebih detil lagi mengenai hal yang terkait dengan VB, di antaranya: pemakaian kontrol bawaan VB, pemakaian beragam jenis komponen dan file library tambahan, pembuatan laporan atau report di VB dengan component report selain Data Report, artikel, tips dan trik, bagaimana mengatasi solusi disertai source code, dan sebagainya. Bahkan tidak tertutup kemungkinan sampai kepada pembahasan VB versi terbaru (VB.NET).

Apabila Anda mengutip dan atau mengambil isi artikel dari situs ini, mohon agar selalu mempedomani Syarat dan Ketentuan Situs Visual Basic Indonesia. Terima kasih, dan selamat mengeksplorasi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar