selamat datang

assalamu'alaikum selamat datang di blog saya.

Minggu, 09 Oktober 2011

4 Langkah Sederhana untuk Menurunkan Kolesterol Anda


1. Mengkonsumsi makanan sehat: Mungkin telihat sangat sederhana, tetapi diet memiliki pengaruh signifikan terhadap penurunan kolesterol yang menjadi faktor penentuan. Diet rendah kolesterol dan rendah lemak adalah langkah pertama yang dapat membantu menyembuhkan koresterol anda.

2. Meningkatkan kesehatan jantung : langkah untuk membalikkan efek dari kolesterol tinggi. Latihan itu sendiri tidak secara langsung dapat menurunkan kolesterol, tetapi akan memperkuat jantung dan sistem peredaran darah keseluruhan.

3. Jika anda merokok, maka plak dapat menghalangi aliran darah ke jantung, otot harus bekerja lebih keras untuk mendapatkan oksigen. Hal ini dapat menyebabkan serangan jantung. Jika syaraf arteri benar-benar diblokir dengan oleh plak dari kolesterol tinggi, maka akan terjadi stroke.

4. Stres yang teramat kronis dapat mempengaruhi kadar kolesterol. Anda dapat menurunkan kolesterol anda dengan diet dan olahraga, dan di bawah perawatan dokter anda.

Tidak butuh waktu lama untuk melihat peningkatan signifikan dalam kolesterol anda. Kolesterol rendah dapat anda tangani hanya dalam hitungan minggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar